MAU UANG LEBIH ???

MAU UANG LEBIH ???
MAU UANG LEBIH ???

Selasa, 24 September 2013

Survei online NUSARESEARCH dapat uang tunai dan voucher pulsa loh..:)

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu cara untuk memanfaatkan internet kita dengan baik dan berkesempatan mendapatkan penghasilan adalah dengan cara mengikuti survei online.

Ada banyak survei online yang bisa kita ikuti. Dan banyak hadiah/reward yang diberikan kepada anggota survei jika kita sudah memberikan pendapat kita kepada survei yang diberikan.
Disini tempatnya PENDAPAT dan PANDANGAN kamu dihargai...:)

Nah, salah satu lembaga survei online yang cukup bagus adalah  
https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/yenthio






From: http://nusaresearch.net/public/recommend/recommendIni salah satu riset online yang khusus melayani riset untuk pengguna jasa di Indonesia.... So, pastinya pendapat kita sebagai warga negara Indonesia akan sangat berpengaruh untuk kemajuan masyarakat Indonesia secara tidak langsung...
Hadiahnya jika kamu sudah mengumpulkan sejumlah poin tertentu dapat ditukarkan ke uang tunai atau voucher pulsa HP ... lumayan kan buat nambah-nambah penghasilan bulanan tanpa harus bekerja keras..

Selain itu yang membuat nusareseach berbeda dari riset online lainnya adalah kita sebagai anggota juga dapat mengajukan dan membuat survei sendiri dan tinggal mengajukan untuk diisi oleh anggota lainnya... Seru kan..:)

Caranya mudah koq, asal kamu punya alamat email tinggal daftar saja.....:)
Ayo daftar sebagai anggota nusaresearch di   https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/yenthio



From: http://nusaresearch.net/public/recommend/recommenddan nantikan survei pertama melalui email anda... kumpulkan poin melalui riset yang diundang di email dan tukarkan poinnya dengan uang tunai atau voucher pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar