Jumat, 27 Mei 2011

DOUBLE STICK "FOCUS"

DOUBLE STICK “FOCUS”



Double Stick atau kata lainnya Nunchaku merk FOCUS ini  dirancang untuk pria dan wanita, baik dewasa maupun anak-anak, khususnya untuk pemula yang ingin menjadi seperti aktor kungfu terkenal,  Bruce Lee?


Apa keunggulan DOUBLE STICK FOCUS dibandingkan double stick lainnya?
Double stick yang beredar di pasaran umumnya terbuat dari bahan kayu, karet dan besi sehingga terasa berat jika dimainkan terlebih bagi pemula, wanita dan anak-anak. Juga lebih berbahaya jika mengenai anggota tubuh, dan warnanya pun kurang menarik.
Berbeda dengan DOUBLE STICK FOCUS yang
a.      Terbuat dari bahan pipa plastik yang berat seluruhnya hanya 220 gram, selain kurang berbahaya jika mengenai anggota tubuh, juga lebih ringan bagi pemula.
b.      Warna-warna desain yang menarik dan fancy (tidak berkesan menakutkan), lebih menarik minat remaja dan anak-anak untuk menekuni olahraga double stick.

Apa kegunaan berlatih double stick ? Berlatih double stick  berguna untuk melatih fokus/konsentrasi, kepekaan, ketangkasan, kelincahan dan kesabaran, selain untuk permainan dan berolah-raga.

Kekuatan dan ketahanan DOUBLE STICK FOCUS sudah melalui uji kualitas pada waktu produksi. Selain penggunaan material berkualitas, penanganan tiap bagian benar-benar dikerjakan dengan teliti.  Contoh  bagian sambungan stick ke rantai yang dihubungkan dengan pengait, sudah dipastikan tidak akan terlepas. Demikian juga finishing warna dikerjakan dengan  teknik yang akurat dan bernilai seni dan fancy.


Bahan  DOUBLE STICK FOCUS : pipa plastik yang tebal dan rantai stainless buatan Amerika.

Tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik. Selain warna-warna yang tersedia, DOUBLE STICK FOCUS bisa dipesan dengan warna khusus jika pesanan dalam jumlah besar (100 pcs dstnya).




DOUBLE STICK FOCUS memberikan gratis satu  VCD panduan berlatih !!

Dimensi double stick:

PANJANG PIPA ( cm )
PANJANG RANTAI (cm)
BERAT
(gram)
DEWASA PRIA
32
17.5
± 200
DEWASA WANITA
30
17.5
± 200
ANAK-ANAK
30
17.5
± 200


HARGA JUAL = SUDAH TIDAK DIJUAL LAGI ... MOHON MAAF
* harga diatas tidak termasuk ongkos kirim.   
* Pengiriman maksimal 3 minggu setelah tanggal pelunasan pembayaran


Pemesanan bisa melalui :

Email              : 4joynfun@gmail.com


Blogs              : http://doublestick-focus.blogspot.com

Website          : http://joynfun.multiply.com  

SMS / Telp       : 088808370958 / 081284078106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar